Translate

Selasa, 29 Oktober 2013

pengalaman di ruang prak pti

saat menikuti pelajaran prak pti aku mendapat banyak sekali ceritamulai yang datang awal nunngu di depan pintu kaak orang buangan selama setenga jam dan ternyata kelas kosong hingga datang telat dudu di belakang tidur dan saat kuis kelabakan
tapi di samping semua pengalaman yang negatif itu aku juga mendapat pengalaman positif seperti aku tau sekarang apa itu virtual box dan kegunaannya (ya walaupun sampai saat ini virtual box sering kali hanya ku gunakan untuk bermain game soliter saat pelajaran sedang berlangsung wkwk)
tapi setidaknya aku udah tau lah wkwk
tidak hanya itu di dalam kelas aku juga di ingatkan lagi tentang pelajaran2 saat2 smp dan sma seperti hardware software dan banyak lagi berikut ini beberapa materi yang telah di ajarkan di kelas praktek pti O

post berikut adalah sedikit contoh tentang materi2 yang di ajarkan di kelas prak pti O
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar